Cara Login ke Quotex

Untuk masuk ke Quotex, pertama-tama buka situs web www.Quotex.com. Setelah Anda berada di situs web, cari tombol masuk di sudut kanan atas. Setelah Anda mengklik tombol login, halaman baru akan muncul.  Di halaman ini, Anda harus memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Setelah Anda memasukkan informasi login Anda, klik tombol login dan Anda akan login Quotex login ke akun Quotex Anda.




1. Cara Login ke Quotex

Langkah pertama untuk berdagang di platform perdagangan Quotex Markets adalah masuk. Anda dapat masuk dengan akun yang ada dengan memasukkan email dan kata sandi, atau membuat akun baru dengan mengklik tombol 'Buat Akun'.

 

Jika Anda lupa kata sandi, klik tautan ‘Lupa kata sandi Anda?’ dan masukkan alamat email Anda. Anda kemudian akan dikirimi email dengan tautan untuk mengatur ulang kata sandi Anda.

 

Setelah Anda memasukkan email dan kata sandi, klik tombol 'Masuk'.

 

Jika Anda mengaktifkan Otentikasi Dua Faktor (2FA) di akun Anda, Anda akan diminta untuk memasukkan kode 6 digit Anda. Kode ini dihasilkan oleh aplikasi autentikasi di ponsel Anda.

 

Jika Anda tidak mengaktifkan 2FA di akun Anda, Anda akan dibawa ke beranda platform perdagangan Quotex Markets.

 

2. Cara Memasukkan Nama Pengguna dan Kata Sandi Anda

Memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda di Quotex adalah proses sederhana yang hanya membutuhkan beberapa saat. Inilah cara melakukannya:

 

  1. Buka halaman login Quotex. Anda dapat menemukan halaman login dengan membuka situs web Quotex dan mengklik link "Login" di pojok kanan atas.

 

  1. Di halaman login, masukkan nama pengguna Anda di kolom "Nama Pengguna".

 

  1. Masukkan kata sandi Anda di bidang "Kata Sandi".

 

  1. Klik tombol "Masuk".

 

Anda sekarang harus masuk ke akun Quotex Anda. Jika Anda mengalami masalah saat masuk, jangan ragu untuk menghubungi dukungan pelanggan untuk mendapatkan bantuan.



3. Cara Lupa Kata Sandi Anda

Jika Anda lupa kata sandi untuk Quotex, tidak perlu khawatir. Ini adalah masalah umum yang bisa terjadi pada siapa saja. Kabar baiknya adalah ada proses yang relatif sederhana untuk diikuti untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ambil:

 

Pertama, buka situs web Quotex dan klik tombol "Masuk". Pada halaman berikutnya, Anda akan melihat tautan “Lupa Kata Sandi”. Klik tautan ini.

 

Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email Anda. Masukkan alamat email yang Anda gunakan untuk membuat akun Quotex Anda. Setelah Anda memasukkan alamat email Anda, klik tombol "Kirim".

 

Anda akan menerima email dari Quotex dengan instruksi tentang cara mengatur ulang kata sandi Anda. Klik tombol “Setel Ulang Kata Sandi” di email.

 

Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda akan diminta memasukkan kata sandi baru. Masukkan kata sandi baru yang akan Anda ingat. Setelah Anda memasukkan kata sandi baru, klik tombol "Kirim".

 

Anda sekarang telah berhasil mengatur ulang kata sandi Anda. Anda sekarang dapat kembali ke situs web Quotex dan masuk dengan kata sandi baru Anda.

4. Cara Menghubungi Dukungan Quotex

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang akun Anda atau memerlukan bantuan dalam menggunakan Quotex, Anda dapat menghubungi dukungan melalui telepon atau email.

 

Untuk menghubungi dukungan melalui telepon, hubungi nomor layanan pelanggan. Perwakilan layanan pelanggan tersedia pada hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.00 EST. Saat Anda menelepon, siapkan informasi akun Quotex Anda agar perwakilan dapat membantu Anda lebih cepat.

 

Untuk menghubungi dukungan melalui email, isi formulir di situs web Quotex. Sertakan sebanyak mungkin detail tentang pertanyaan Anda agar tim dukungan dapat membantu Anda. Anda biasanya dapat mengharapkan tanggapan kembali dalam waktu 24 jam.

 

Untuk pertanyaan umum tentang cara kerja Quotex, Anda juga dapat mengunjungi bagian FAQ di situs web. FAQ memiliki jawaban atas pertanyaan tentang penyiapan akun, mengelola akun Anda, fitur, keamanan, dan lainnya.

 

5. Cara Menggunakan Otentikasi Dua Faktor

 

Jika Anda telah memilih untuk mengaktifkan autentikasi dua faktor (2FA) di akun Quotex Anda, Anda harus menggunakan aplikasi Authy untuk membuat kode keamanan agar dapat masuk. Berikut cara mengatur dan menggunakannya:

 

  1. Pertama, unduh aplikasi Authy di smartphone Anda. Ini tersedia untuk iOS dan Android.

 

  1. Setelah Anda menginstal aplikasi, buka dan buat akun. Anda harus memberikan nomor telepon Anda, yang akan digunakan untuk memverifikasi identitas Anda.

 

  1. Setelah memverifikasi nomor telepon, Anda dapat menambahkan akun Quotex ke Authy. Untuk melakukannya, buka aplikasi Authy dan ketuk ikon "plus" di pojok kanan atas. Kemudian, pilih "Akun" dan pilih "Quotex."

 

  1. Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Quotex Anda. Setelah melakukannya, Anda dapat membuat kode keamanan di dalam aplikasi Authy untuk masuk ke akun Anda.

 

  1. Untuk login ke Quotex, masuk ke halaman login dan masukkan username dan password seperti biasa. Kemudian, Anda akan dimintai "kode keamanan". buka aplikasi Authy dan masukkan kode 6 digit yang sedang ditampilkan. Ini akan membuat Anda masuk ke akun Anda.

 

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Authy untuk menghasilkan kode keamanan untuk masuk ke akun Quotex Anda dari perangkat baru. Untuk melakukannya, cukup buka aplikasi dan ketuk ikon Quotex. Lalu, masukkan kode 6 digit yang sedang ditampilkan.

 

Jika Anda adalah pengguna Quotex, Anda mungkin tahu cara masuk ke situs. Namun, jika Anda baru mengenal Quotex atau jika Anda lupa informasi login Anda, artikel ini akan membantu Anda untuk login. Pertama, buka halaman beranda Quotex dan klik link "Login". Pada halaman login, Anda harus memasukkan nama pengguna dan kata sandi Quotex Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Quotex, Anda dapat mengklik tautan "Daftar" untuk membuatnya. Setelah Anda memasukkan informasi login Anda, klik tombol "Login" dan Anda harus login ke Quotex.