Dengan beberapa struktur menarik kontemporer dan toko menarik, Leeds telah benar-benar berubah sendiri dalam baru-baru ini tahun. Tidak mengherankan, Anda akan menemukan masih banyak struktur yang membangkitkan kemegahan kota Victoria. Salah satu yang paling struktur Victoria yang paling terkenal adalah Leeds Corn Perubahan, yang direncanakan oleh arsitek Cuthbert Brodrick.

Leeds juga memiliki luar biasa Biara Kirkstall, yang terletak di pinggiran barat kota. Ini menarik Biara umum dianggap sebagai satu dari yang paling lengkap jenis biara Cistercian abad pertengahan di Inggris. Itu memiliki kuno struktur, serta taman indah yang penuh dengan satwa liar dan tanaman hijau.

Dari tinggi gaya hadir di Victoria Quarter hingga luar biasa desainer toko dari The Light dan butik independen dari arcade, Leeds hadiah tamu banyak luar biasa peluang membeli. Apakah Anda mencari merek baru pakaian serta dari ini dunia ulang tahun hadiah, kamu yakin untuk menemukan di itu menarik kota.

Jika Andan lebih suka membayar jumlah waktu dalam Leeds melakukan tindakan yang lebih berbudaya, Anda akan menjadi senang untuk mengetahui bahwa kota memiliki sembilan  menakjubkan museum dan galeri. Ini termasuk Leeds kota museum dan galeri yang hebat Leeds kota seni, oleh karena itu  kamu pasti untuk mendapatkan apa saja untuk menghiburmu. Jika kota kehidupan yang serba cepat mendapatkan banyak, Anda akan konten untuk mengetahui bahwa Leeds memiliki beberapa indah alami kamar dan indah area , termasuk kehormatan mendapatkan taman milenium.

Akhirnya, setiap turis lewat oleh Leeds harus memastikan bahwa mereka rasa itu dunia malam. Dengan restoran luar biasa, bar VIP, dan luar biasa klub, Anda akan memiliki berkesan malam sana. Itu bergerak tanpa mengatakan bahwa Leeds termasuk utama gay lingkungan juga. Anda mungkin menemukan beberapa luar biasa gay tempat tersebar  sekitar Panggilan area, seperti Blayde populer.

Setelah malam grup tutup, kamu ingin kunjungan salah satu dari banyak hotel kota hotel untuk luar biasa istirahat? Ada beberapa luar biasa akomodasi di kota, termasuk Queen's Lodge, so Anda akan dimanja oleh pilihan. Yang terbaik dari semuanya, jika Anda memilih resor dengan buka puasa terlibat - Anda akan dapat makan keluar mabukmu juga.genevievehudsonwriter.com

Anda akan menemukan Leeds mudah mendapatkan dengan kendaraan, pelatih, instruktur dan kereta. Kereta kerja dari Leeds Railway Station, juga disebut sebagai Leeds City, ke tengah London, Southampton, Bournemouth, Plymouth, Birmingham, Leicester, Bristol, Manchester, Liverpool dan lebih banyak lagi lokasi di seluruh Inggris.