Itu adalah sebuah objek pelatihan Anda harus menggunakan untuk umumnya berbagi Injil bersama dengan Anda jenis memanfaatkan surat kabar. Itu benar, koran. Untuk apa koran? Untuk menyebarkan penting informasi kepada orang mengizinkannya tetap  berpendidikan dan tanggal sebanyak. Majalah simpan paling penting pengalaman untuk terkemuka situs  dan ambil untuk menghasilkan berita utama yang mungkin menangkap perhatian Anda. Apa beberapa bentuk laporan kamu temukan di majalah? (Biarkan anak-anak menanggapi. Bersiaplah untuk memberikan beberapa milik Anda contoh: individu yang mendapatkan pengembalian, individu yang melakukan salah hal, acara olahraga, baru peraturan yang ditransfer, dll.) Banyak dari cerita  termasuk orang, karena individu adalah penting. Koran cetak buruk media dikombinasikan dengan berita hebat.

Jika Tuhan adalah untuk menulis sebuah koran, dian mungkin mulai dengan hebat berita. Faktanya, dian memberi kami yang terbaik informasi yang pernah ada. Yang pertama judul mungkin belajar: Surga, yang terbaik tempat pernah! Surga adalah fantastis tempat di mana pun ada angka kejahatan atau  muntah atau waktu sulit. Itu di mana Tuhan tinggal, biasanya yang yang membangun surga dan bumi. Dia juga membuat... (berikan beberapa contoh poin Tuhan ciptakan.) Faktor yang sangat penting Saya suka tentang Tuhan adalah cintanya. Tuhan bisa juga hanya ini artinya dia akan umumnya melakukan apa tepat dan dia suci yang berarti dia membenci kegagalan dan harus menghukumnya. Itu menyediakan orang-orang ke buruk berita Tuhan mungkin mengungkapkan selanjutnya.

Masalahnya ada sesuatu yang menjaga orang dari surga. Ada alasan mengapa Anda dan saya berdosa. Itu karena kita lahir dengan kejahatan karakter: "keinginan" untuk melakukan salah hal. Tuhan mengatakan pelecehan untuk kegagalan akan dibagi darinya selamanya. Dia tidak membutuhkan itu, jadi berikutnya judul adalah penting.

Bahwa judul mungkin belajar: Tuhan membayar biaya untuk masuk ke Surga. Tuhan mencintai kamu oleh karena itu banyak dia menyerahkan hanya Anak, Tuhan Yesus , ke dunia mendanai dosamu. Yesus dengan sukarela datang, lahir sebagai bayi, dan menghabiskan masa mudaku benar menjadi  pria. Tapi jelas ada sesuatu khusus tentang dia, dia tidak pernah berdosa. Anda lihat, dia adalah Tuhan, Anak Laki-Laki, yang menyukai Anda oleh karena itu banyak dia dengan sukarela mati di salib  mendanai dosamu. Alkitab mengatakan bahwa tanpa pemberian tubuh, ada angka pengampunan dosa. Yesus mati di mix, menyediakan darah untuk menutupi dosa-dosamu dan milikku dan untuk mengambil  hukuman yang pantas kami terima. Dia tidak tetap tidak berguna namun demikian, sejak tiga hari kemudian dia datang hidup lagi ! Tuhan mengangkat dia dari tak bernyawa menunjukkan dia senang dengan pengorbanan Yesus. Dan hari ini, sebagai akibat dari apa yang Yesus lakukan, Anda dapat memiliki dosa-dosa Anda diampuni.

Itu membawa kami ke setidaknya satu dari yang terbesar berita utama Tuhan mungkin buat: Yesus memulai jalan menuju Surga. Tidaklah cukup mengetahui bahwa Yesus mengurus kejahatan Anda; Alkitab mengatakan Anda akan membutuhkan menciptakan itu pribadi. Fungsi 16:31 mengklaim jika Anda percaya pada Tuan Yesus Kristus, Anda akan segera disimpan. Itu artinya Anda perlu untuk mengakui kepada Tuhan Anda adalah orang berdosa,  rasakan Yesus mati di mix untuk Anda secara pribadi dan mendapatkan hidup lagi, dan memilih  pertanyaan Yesus untuk menjadi Juruselamat Anda dari dosa. Haruskah Anda Tuhan janji Anda kemungkinan dipelihara; dosa-dosamu akan diampuni, kamu tidak akan dibagi dari Tuhan, dan akan berakhir elemen keluarganya. Ketika Anda tidak pernah percaya pada Tuan Yesus dan ingin saya ingin mengetahui mengikuti jenis dan saya akan membantu Anda.lubsu.com

Jika Yesus adalah Juruselamat Anda saat ini, dia membutuhkan Anda untuk berbagi dengan a sobat bagaimana mereka bisa dibuat benar dengan Tuhan. Itu yang terbaik media kamu mungkin sebenarnya beri mereka !